Monday, August 2, 2010

Limbad Bacok Wartawan

Limbad Bacok Wartawan

Quote:
Pesulap beraliran faqir magic, Limbad kembali membuat penonton yang didominasi oleh wartawan di acara Media Gathering RCTI terperangah. Bagaimana tidak, dengan seenaknya pesulap jebolan THE MASTER yang saat itu mengajak seorang wartawan online untuk menjadi sukarelawan, malah membacok dan diiris bagian tubuhnya.
Semua pun menahan napas dengan aksi yang dilakukan oleh Limbad, termasuk sang sukarelawan. Ajaib memang, sang sukarelawan itu tidak terluka sedikitpun. Ekspresi panik dan lucu pun terlihat dari 'korban' Limbad saat itu.
"Kami sengaja menampilkan beberapa pengisi acara dalam Media Gathering tahun ini supaya bisa menghibur wartawan di sini," ujar Yulia Maroe, Public Relation RCTI saat membawakan acara Media Gathering di Waterbom Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Minggu (01/08).
Selain Limbad, finalis INDONESIAN IDOL 2010, Igo dan Citra pun ikut memeriahkan acara tersebut. Berbagai permainan dan kuis yang menantang, juga memancing para kuli tinta untuk turut berpartisipasi.
"Untuk selanjutnya kami ingin acara seperti ini menjadi even tahunan, supaya hubungan antara RCTI dan wartawan semakin erat. Karena bagaimanapun antara kedua belah pihak saling membutuhkan," ucap Yulia lagi
sumber
Sumber dari http://kask.us/4884900 oleh Davidoff.

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...