Monday, August 2, 2010

Inilah Bra Olahraga Seharga Rp 16 Juta

Inilah Bra Olahraga Seharga Rp 16 Juta

Ap


Bra olahraga adalah salah satu pakaian dalam yang wajib dimiliki para wanita. Tidak heran jika banyak wanita mengoleksinya. Tetapi bagaimana jika harganya mencapai US$ 1850 atau sekitar Rp 16.7 juta. Apa Anda tertarik membelinya?
Kelly Dooley, pencipta line busana olahraga ‘BodyRock Sport’ melakukan gebrakan dengan menciptakan bra olahraga ‘Trenta’. Bra ini dibuat dari bahan spandex yang dikombinasikan dengan kain hasil pembakaran metal.
“Bra Trenta adalah bagian dari misi BodyRock Sport’s, untuk memberdayakan dan memungkinkan para wanita merasa lebih baik dalam hal penampilan sehari-hari,” kata Dooley seperti dikutip dari Sassybella.com.

Bekerja dengan perancang perhiasan Joseph Knight dari Knight & Hammer, kemewahan bra ini juga tercermin dari taburan bebatuan Swarovski dan perhiasan perak murni di bagian leher.

“Bra ini memiliki banyak fungsi seperti keseluruhan koleksi kami. Untuk kalung dari Knight & Hammer yang melekat pada bra dapat dicopot dan dipakai sebagai kalung panjang atau pendek dan gelang. Bisa digunakan baik siang atau pun alam. Trenta bra adalah fashion statement tertinggi,” tambah Dooley.-vivanews-

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...