Tuesday, August 3, 2010

HEBOOH ...! Raul Lemos Keplak Wartawan Gan !

HEBOOH ...! Raul Lemos Keplak Wartawan Gan !

Raul Lemos, kekasih penyanyi Krisdayanti, lagi-lagi berulah. Setelah berciuman dengan kekasihnya di depan wartawan, kali ini pengusaha asal Timor Leste itu diduga mengeplak salah satu wartawan dari surat kabar ibu kota, Warta Kota, saat meninggalkan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa (3/8/2010) sore.



Kehadiran Raul yang tak disangka-sangka di Polda sontak menarik perhatian banyak pewarta dari berbagai media yang tengah bertugas di sana.

Saat hendak meninggalkan Polda Metro Jaya, sejumlah wartawan pun langsung mengerumuni Raul untuk mewawancarai dan mengambil gambarnya.

Namun, Raul yang didampingi salah seorang bodyguard-nya memilih kabur menghindari wartawan. Saat itulah, sambil berlari, Raul sempat melayangkan tangannya ke Dedy, wartawan Warta Kota, dan nyaris mengenai wajah.

Dedy sempat menghindar. Namun, telepon genggam BlackBerry warna hitam yang dia pegang jatuh saat hendak mengambil gambar Raul. "Saya tadi cuma mau ambil foto saja. Eh tahu-tahu dia memukul," ujar Dedy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa.

Setelah diduga melakukan pemukulan tersebut, Raul yang mengenakan kaus berwarna biru bergaris putih-putih itu langsung lari meninggalkan Polda. Ia menumpang mobil Mercedes-Benz C 300 berwarna hitam milik Krisdayanti.

Kedatangan Raul ke Polda masih dalam tanda tanya besar, apakah terkait laporan Ata terhadap Yuni Shara atau mengenai laporan Yasir Arafat atas tindakan baku ciuman dengan Krisdayanti. (ANI)
Sumber.Kompas.com

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...