Tuesday, August 3, 2010

Desa Daun Memperingati HUT RI Ke-65 Paling Meriah Dan Semarak Se- Pulau Bawean

Desa Daun Memperingati HUT RI Ke-65 Paling Meriah Dan Semarak Se- Pulau Bawean

Media Bawean, 3 Agustus 2010

Kades Berserta Panitia HUT RI Ke-65 Desa Daun

Dusun Daun Timur Sebagai Juara I Lomba Kampung

Lembaga Pendidikan Se-Daun Memeriahkan HUT RI Ke-65

Siapa bilang di Pulau Bawean tidak memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-65, dengan meriah dan semarak sehubungan bersamaan dengan tepatnya hari kemerdekaan di bulan suci ramadhan.

Di Desa Daun Kecamatan Sangkapura, HUT RI Ke-65 dirayakan sangat meriah dan semarak disambut dengan gembira oleh semua warganya. Desa lain di Pulau Bawean belum memasang bendera merah putih di depan rumahnya, ternyata di desa Daun sudah terpasang bendera merah putih dengan gagah dan beraninya di depan rumah seluruh warganya.

Hari ini (selasa, 3/8) diadakan lomba cipta kampung aman dan bersih, diikuti sebanyak 8 Dusun se-desa Daun. Sebagai tim penilai didatangkan langsung dari Kantor Kecamatan Sangkapura, untuk menilai terbaik dan layak sebagai juara. Terpilih sebagai juara I lomba kampung adalah Dusun Daun Timur dengan nilai 225, Dusun Daun Laok sebagai juara II dengan nilai 205 dan juara III adalah Dusun Eleran dengan nilai 200.

Dihari yang sama, bertempat di lapangan Daun diadakan lomba antar lembaga pendidikan se-desa Daun, yang diikuti 4 MINU dan 2 SDN. Besok (rabu, 4/8) diadakan lomba umum, yaitu nyo'on botol, futsal dan tarik tambang. Sedangkan gerak jalan lembaga pendidikan dan umum (kamis, 5/8), pentas seni pelajar (jum'at, 6/8), pentas seni umum (sabtu, 7/8). (bst)

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...