Monday, August 2, 2010

Albarracín, Kota Batu Abad Pertengahan yg Menyeramkan

Albarracín, Kota Batu Abad Pertengahan yg Menyeramkan

Quote:

Quote:
Albarracín belum menjadi sebuah kota hantu yang ditinggalkan - setidaknya tidak sepenuhnya. Kota kecil di wilayah pedesaan Spanyol di lereng bukit di Pegunungan Universales mengingatkan kita kembali ke abad pertengahan, lengkap dengan parit pertahanan, kota bebatuan, berkelok-kelok gang-gang dan tembok-tembok kota yang menjulang tinggi dari batu dengan menara kastil-seperti masih berdiri bersama mereka di interval yang tua. Gambar ini menunjukkan kepada kita banyak hal. Fotografer Jose Luis Ramos Mieza menangkap detail-detail arsitektur menawan dan menarik dalam warna hidup melalui serial foto ini luar biasa, yang menggambarkan kota sebagai kota hantu. tanpa sepenuhnya ada aktivitas manusia.
Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


SUMBER
Quote:
Spoiler for wah dobel HT:

thanks buat mimin, momod, kaskus officers, dan agan-agan semua


My Other Threads
Quote:
sori kalo thread ini . ane jadi . ya mohon di maklumi aja, niatnya hanya untuk share buat agan-agan semua
kalo nggak suka sama thread ini, ane jangan di ya gan lebih baik kasih ane kalo agan puas dengan thread ane
oh iya satu lagi, jangan lupa di kalo agan suka sama thread ane. thanks 



Sumber dari http://kask.us/4876379 oleh PhantomViva3

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...