Monday, August 2, 2010

Bayaran Shinta Jojo Tiga Kali Lipat Artis

Bayaran Shinta Jojo Tiga Kali Lipat Artis

Senin, 02 Agustus 2010 | 15:20 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta -Artis internet Shinta dan Jojo benar-benar sedang ketiban durian runtuh. Wajah imut mahasiswi Bandung itu kerap menghiasi layar kaca. "Sejak kemarin sampai beberapa hari ke depan, selalu ada jadwal," ujar Rendhy, manajer mereka, kepada Tempo, Senin (2/8).

Kemarin Shinta dan Jojo, keduanya 20 tahun, tampil sebagai bintang tamu di acara gosip Insert di Trans TV. Sekarang mereka kembali ke stasiun televisi yang sama untuk acara Online dipandu Olga dan Jeng Kelin. "Hari ini ada tiga acara live," kata Rendhy.

Kesibukan mereka belum berhenti. Besok mereka dijadwalkan tampil sebagai model di video klip Putri dan Penelope, yang menyanyikan ulang Keong Racun.

Fenomena Shinta-Jojo menarik perhatian Management Artist Pangeran Cinta. Charly ST 12, pimpinan manajemen, menunjuk Rendhy sebagai manajer dua dara itu beberapa minggu untuk mengatur jadwal mereka. Besarnya harga yang dipatok tidak menyurutkan panggilan.

Rendhy mengatakan honor Shinta dan Jojo mencapai tiga kali lipat bintang tamu lain di acara yang sama. "Memang tinggi karena rumah mereka jauh di Cimahi, Bandung, tapi orang-orang tivi setuju saja," katanya. Dia menolak menyebut nominalnya dengan alasan etika.

Menurut Rendhy, keluarga Shinta dan Jojo sempat melontarkan rencana pindah ke Jakarta. "Bukan kami yang minta," ujarnya. Manajemen menyampaikan plus-minus rencana itu, seperti keinginan Shinta dan Jojo kembali ke bangku kuliah saat liburan usai, September mendatang.

Saat ini Pangeran Cinta tidak menganggap Shinta dan Jojo sebagai penyanyi. "Walau tidak tertutup kemungkinan bisa jadi penyanyi," kata Rendhy. Mereka sudah mengetes kemampuan vokal keduanya. "Paling tidak, mereka tahu lagu, jadi tidak fals," ujarnya.

Selain mengontrak Shinta-Jojo, Pangeran Cinta juga mengajak pencipta Keong Racun, Subur Tahroni. Namun Lissa, yang pertama menyanyikan Keong Racun pada 2008 menolak kontrak. Manajemen mencari penggantinya dan jatuh pada duo Putri dan Penelope.

http://tempointeraktif.com/hg/musik/...268155,id.html
Sumber dari http://kask.us/4881542 oleh fadhlier

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...