Thursday, July 29, 2010

Tiba di Solo Persipura Diistirahatkan

Tiba di Solo Persipura Diistirahatkan: "

Kebijakan PT LI yang memutuskan laga Persipura melawan Persik Kediri untuk memperebutkan posisi 3 dan 4 dipindahkan ke Solo tetap dipatuhi Persipura. Setelah melakukan perjalanan menggunakan bus dari pukul 09.00 WIB dari Sidoarjo, Eduard Ivakdalam dkk ini akhirnya tiba di Solo pukul 17.00 WIB.
Tim memang diberi kelonggaran waktu untuk tidak melakukan persiapan (latihan) setibanya di Hotel Asia, Solo mengingat kondisi pemain yang masih terlihat kelelahan.Asisten pelatih Persipura, Mettu Duaramuri terlihat masih tidak percaya dengan keputusan BLI yang secara mendadak memindahkan venue yang sebelumnya telah disepakati.
“Sangat aneh, ketika kami melakukan tehnikal meeting di Batu, Malang dikatakan batal di Deltra dan bermain Solo namun kenyataannya bermain di Deltra dan kini dipindahkan lagi ke Solo untuk babak 3 – 4 nya,” ujarnya dalam perjalanan ke Solo kemarin. Kebijakan plin plan ini juga banyak dikeluhkan pemain terutama sang kapten, Eduard Ivakdalam, bahkan sempat terlontar kalimat untuk tidak mengikuti laga berikutnya karena merasa dipermainkan.
“Tapi sudahlah biar masyarakat yang menilai kompetisi seperti apa yang dimainkan di Indonesia,” tandas Mettu. Rencananya pagi ini tim akan melakukan latihan ringan di sekitar hotel dan sorenya melakukan ujicoba lapangan.
“Hari ini (kemarin) tim kami istirahatkan karena perjalanan yang cukup jauh, mudah-mudahan kondisi pemain besok sudah kembali pulih untuk persiapan tanding nanti,” imbuhnya. Mettu berharap pada pertandingan nanti tim bisa melupakan kegagalan masuk final dan tetap fokus di partai 3 – 4 untuk menempatkan posisi yang tak terlalu buruk. (ade/wen)

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...