Thursday, July 29, 2010

Arema Terima Garansi PT LI

Arema Terima Garansi PT LI: "

-Pemain dan Pelatih Arema bisa bernafas lega perihal status mereka untuk tetap memperkuat Singo Edan di pertandingan grand final Piala Indonesia 2010 di stadion Manahan, Solo, Minggu (1/8) nanti.
Khususnya dengan 14 pemain Arema, headcoach Robert Alberts dan dua asistennya yang telah habis masa kontraknya per 31 Juli, masih dinyatakan sah oleh PT Liga Indonesia untuk tetap tampil di Piala Indonesia.
Adanya garansi dari PT LI ini diterima manajemen Arema melalui sebuah surat jaminan dengan nomer 0033/A-08/BLI-3.1/VII/2010 yang ditandatangani CEO PT LI, Joko Driyono, Kamis (29/7) kemarin.
“Dalam surat tersebut PT LI menyampaikan bahwa seluruh pemain dan official klub PS Arema yang terdaftar di BLI valid untuk mengikuti kompetisi dan turnamen yang digelar PT LI,” ungkap manajer media officer Arema, Sudarmaji.
“Termasuk turnamen Piala Indonesia 2010 ini. Sedangkan untuk musim 2010/2011, klub diharapkan mengikuti ketententuan pendaftaran pemain dan official seperti diatur dalam manual Liga Indonesia,” sambungnya.
Adapun 14 pemain yang akan berakhir masa kontraknya 31 Juli ini termasuk 11 pemain yang beberapa waktu mendapatkan perpanjangan kontrak satu bulan, yaitu Zulkifli, Roni, Fakhrudin, Kurnia Meiga, Juan Revi, Hermawan, Gery Setya, Beny Wahyudi, Bustomi, Jalaludin Main dan Rahmad Afandi.
Lalu tiga tambahan pemain yang kontraknya juga segera berakhir adalah Tommy Pranata, Noh Alam Shah dan Ridhuan. Sedangkan tim pelatih, selain Robert Alberts, dua asisten pelatih Arema yaitu Liestiadi dan Joko Susilo.
Status pemain dan pelatih Arema ini pun bisa tenang, meski tanpa harus ada perpanjangan kontrak hanya untuk sehari. Garansi dari PI LI itu diangap cukup untuk jaminan mereka tidak mendapat permasalahan di kemudian hari.
Sekedar diketahui, adanya jaminan dari PT LI ini sendiri merupakan jawaban untuk surat manajemen Arema nomer 089/MAN-ARM/VII/2010 perihal permohonan konsultasi dan jaminan pada PT Liga Indonesia, Rabu (28/7) kemarin.
Pada surat yang ditandatangani asisten manajer, Rudi Susamto tersebut, manajemen memohon konsultasi dan jaminan terkait pemain, pelatih dan asisten pelatih itu tetap tampil memperkuat dan mendampingi Arema di final Piala Indonesia. (bua/jon)

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...