Thursday, July 29, 2010

Maling Kotak Amal, Bagaimana Kisahnya?

Maling Kotak Amal, Bagaimana Kisahnya?: "ini trit pertama ane , jadi maklum kalo masi acak"an ..

ane mau cerita ni gan .. ini kisah nyata .. soalnya ini kejadian di komplek ane sendiri .. gini ni gan ..
jadi ane punya tmen , dulu sih temen .. sekarang udah ngga ane anggep tmen ..sebut aja namanya lepto ,
jadi dari kecil dia itu tmen maen ane gan , bokapnya juga tmen bokap ane .. anaknya sih keliatannya bae , tapi lama kelamaan mulai nongol sipat aslinya .. ane sih belom percaya kalo dia suka ngembatin barang orang , ane baru dnger2 aje dari warung2 ttngga ane katanya duitnya dicolong lah . nah ane baru tau langsung kalo dia itu maling .. pertama dia ngambil helm di sekolah temen ane .. ketawan lah ama tmen ane .. di gebukin dia ..
nah itu belom seberapa gan .. nah yang paling parah nih dia nyolong kotak amal mesjid deket rumah ane gan .. parah ngga tuh , nah yang bikin parah dia ketawan sama bokapnya sendiri , dan bokapnya itu ketua RW di komplek ane .. ckckck ..
kasian kan orang tuanya .. dibikin malu ama anak sndiri ..
malu dah tuh orangtuanya ..

yang bikin kacau , pas dia udah dibawa ke polisi ,jadi si polisi itu ngasi syarat , bisa ngebebasin tu anak , tapi syaratnya dia musti ngasitau siapa aja yang make narkoba di komplek ane , komplek ane sih ada yang make gitu , cuman ane gatau siapa .. yang pasti tmen2 ane ga ada ..
nah yang bikin tu anak gatau diri .. (ceritanya ane ni gan ..) si lepto itu bilang nya yang make narkoba itu tmen2 ane yang padahal anak bae" , udah gitu manajer band ane , dibilang pengedar narkoba .. bego aja .. padahal mah dia jelas jelas kerja di bog*s*ri .. gila kali ..
sial itu anak .. pengen gue kick aja dari komplek ane .. bikin malu ane gan ..

sekian kisah ane gan..
mohon maap ya gan kalo trit ini gajebo ar agan agan pada lagi


kalau ada yang kurang berkenan ama nih thread, ini thread bakal ane hapus gan
tapi jangan di ya agan-agan
kalo bisa bagi agan agan ISO yang bae bae ..
buat yang belom ISO mohon bantuannya ya ..
Sumber dari http://kask.us/4847039 oleh bagboo

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...