Thursday, July 29, 2010

Iklan Keju Lucu Bikin Super Kuat

Iklan Keju Lucu Bikin Super Kuat: "video ini di tag ke ane sama temen ane di fb, ane kira apaan.
tapi pas ane buka, ane sediiih banget gan, ane kira tikusnya matiii!!

ternyata eh ternyataaaaa~

saking hebatnya manfaat keju nollan's gan.
olalaaaaaaa~



agan ga nyesel kok bukanya.
ai janjiiiiiiii..

ane minta maaf kalo ternyata ya gaaan. tapi tadi ane udah cari, ga adaa..

bagi ya gan?
ai masih abu abu

oia gan,
Quote:
Originally Posted by Ariestetolez View Post
TUNJUKKAN KALO KAMU ADALAH KASKUSER BERMUTU DENGAN TIDAK ASAL-ASALAN NGEJAR PERTAMAX, PAGEONE, DAN JUNK!!
silahkan pertamax, tapi jangan nge-junk gan. please.
agan, aganwati semuaaa
Sumber dari http://kask.us/4847286 oleh bebekencing

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...