Thursday, July 29, 2010

Skuad Persib Segera Diumumkan

Skuad Persib Segera Diumumkan: "

Pelatih anyar Persib Bandung, Darko-Daniel Janackovic dipastikan bakal segera mengumumkan daftar pemain yang akan menjadi anggota skuadnya pada Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011. Pengumuman resmi pelatih berpaspor Prancis itu kemungkinan bakal dilakukannya pada awal pekan depan.

'Rencananya, Daniel (Janackovic, red) akan ke Bandung pada tanggal 2 Agustus. Pasti, pada 3 Agustus, pemainnya akan diumumkan,' kata Jaime Rojas, orang yang membantu mendatangkan Janackovic ke Persib ketika dihubungi 'GM', Kamis (29/7).

Dikatakan Rojas, setibanya di Bandung, Janackovic bakal mengumumkan daftar pemain lama yang masih dipertahankan dan yang kontraknya tidak diperpanjang. 'Dia juga mungkin akan mengumumkan daftar pemain yang diinginkannya,' kata mantan pemain PSMS Medan berkebangsaan Cile ini.

Untuk daftar nama pemain buruan Janackovic, sejauh ini Rojas baru mengetahui beberapa nama seperti Mohd. Noh Alam Shah Bin Kamerazaman (Arema/Singapura), Supardi, Muhammad Ridwan (Pelita Jaya), dan Abdul Rahman (Persita).

'Soal pemain asing dan pemain baru yang tengah diburu, saya belum mengetahuinya,' kata Rojas.

Namun, dari sumber lain, 'GM' mendapatkan informasi, dalam daftar skuad yang tengah dibangun Janackovic terdapat tiga pemain muda yang pernah menimba ilmu di Persib. Ketiga pemain tersebut adalah Jejen Zaenal Abidin (Persikabo), Wahyu Korpriyana (PSB Bogor), dan penjaga gawang kedua Persib U-21, Cecep Sukandar.

Erik ke Persiba

Sementara itu, Erik Setiawan, mantan pemain Persib yang musim lalu berkostum Persija Jakarta, membantah telah melamar untuk kembali berkostum 'Maung Bandung'. Dikatakannya, pada saat dirinya bertemu dengan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar yang tengah menggelar konferensi pers di salah satu rumah makan di Jln. L.L.R.E. Martadinata, Selasa (27/7), ia sama sekali tidak membicarakan apa pun, apalagi menyampaikan keinginan untuk kembali ke Persib.

'Saya tidak pernah melamar ke Persib. Saya juga tidak punya masalah apa-apa dengan Persib. Sejauh ini, saya cukup senang bisa tetap bermain di luar,' kata pemain yang terakhir berkostum Persib pada Liga Indonesia (LI) XIII/2007 ini.

Dikatakan Beruk, sapaan akrabnya, setelah mengakhiri masa kontraknya dengan Persija Agustus mendatang, ia akan langsung terbang ke Balikpapan. 'Jadi bukan Persib, tapi Persiba. Kontrak saya di Persija sebulan lagi. Setelah itu, saya akan ke Persiba,' katanya. (B.82

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...