Wednesday, July 28, 2010

Hal Paling Diinginkan Pria dalam Pernikahan

Hal Paling Diinginkan Pria dalam Pernikahan


VIVAnews - Apakah yang paling diinginkan pria? Sebuah studi menemukan pria masa kini menginginkan kombinasi modern dan tradisional. Di satu sisi, pria masih memegang erat nilai-nilai keluarga harmonis, loyalitas dan kerja keras. Sementara di sisi lain pria juga lebih terbuka mengenai persamaan jender di rumah maupun pekerjaan.

Jajak pendapat yang dilakukan laman AskMen berhasil menemukan isu tren gaya hidup dari 87 ribu pria di Amerika Serikat, Australia, Kanada, dan Inggris.

Bagi sebagian besar pria yang disurvei, keluarga bahagia adalah simbol status tertinggi, lebih tinggi dari harta kekayaan dan rumah. Sebanyak 78 persen pria sangat memperhatikan potensi menikah ketika memutuskan berkencan dengan seorang wanita.

Sebanyak 67 persen pria juga mengklaim, pernikahan adalah lembaga yang sangat diperlukan. Mereka pun mengaku akan berpartisipasi dalam sebuah pernikahan. Selain itu, 94 persen pria dengan tegas mengakui merasa nyaman dalam hubungan dengan seorang wanita dengan pendapatan yang lebih tinggi dari yang mereka hasilkan.

Pendapat pria mengenai 'pekerjaan remeh

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...