Saturday, July 31, 2010

Chelsea Clinton akan menikah

Chelsea Clinton akan menikah

Chelse Clinton dan Marc Mezvinsky

Chelse Clinton dan Marc Mezvinsky

Anak satu-satunya mantan Presiden AS Bill Clinton dan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton, Chelsea, akan menikahi kekasihnya dalam pesta pernikahan yang mewah hari Sabtu (31/7) sore waktu New York.

Chelsea Clinton akan menikahi bankir investasi Marc Mezvinsky di gedung mewah Astor Courts di dekat Rheinbeck, New York utara.

Informasi mengenai pesta pernikahan ini dijaga ketat, tidak banyak yang diketahui kecuali bahwa kedua orang tua Chelsea sudah tiba di New York.

Tetapi wartawan dari berbagai media sudah memenuhi daerah itu untuk meliput salah satu pesta paling bergengsi di Amerika tersebut.

Ratusan orang memenuhi kota Rhinebeck dan berharap bisa melihat Bill dan Hillary atau anak perempuan mereka yang jarang tampil di muka umum.

Zona larangan terbang diterapkan di wilayah udara kota kecil itu sebagai bagian dari langkah keamanan terhadap mantan presiden AS tersebut.

Sejumlah laporan mengatakan bintang televisi Oprah Winfrey dan sutradara Hollywood Steven Spielberg adalah dua diantara 500 tamu penting yang diundang.

Pesta rahasia

Pesta pernikahan Chelsea diperkirakan mengeruk biaya antara US$2 - 3 juta.

Semua pekerja jasa dan penjual produk yang terlibat dalam acara pernikahan ini disumpah agar menjaga kerahasiaan pernikahan tersebut.

Orang tua Chelsea, Bill dan Hillary, tiba di New York Jumat malam

Bill dan Hillary Clinton tiba di Rhinebeck Jumat malam.

Hillary Clinton, yang mengenakan baju panjang berwarna hijau melambaikan tangan kepada masyarakat yang berkumpul di luar hotel tempat sebagian besar para tamu menginap.

Ketika selesai menyantap makan malam di sebuah restoran di Rheinbeck Bill Clinton menyempatkan diri untuk bersalaman dengan para staf restoran dan pengunjung yang ingin mengucapkan selamat kepada ayah calon mempelai wanita itu.

Ketika ditanya mengenai calon menantunya, Bill Clinton mengatakan: "Saya sangat menyukainya. Benar. Saya mengaguminya. Hillary juga merasa begitu."

Pernikahan ini merupakan pernikahan lintas agama. Chelsea Clinton, 30 tahun, beragama Kristen Metodis sedangkan Marc Mezvinsky, 32 tahun, beragama Yahudi.

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...