Thursday, July 29, 2010

Gambar Ambulance Bermacam-macam

Gambar Ambulance Bermacam-macam: "
AMBULANCE

Warning BWK Inside !!!

Spoiler for Pic:
Hi-Tech Ambulance




Spoiler for Pic:
Sado Ambulance



Zaman dahulu kala gan, waktu pitung dan jampang masih eksis, tapi jangan salah gan.. Zaman sekarang masih ada !!!

Africa Ambulance

Kapan sampainya?? Bisa2 mokat dijalan atau melahirkan dijalan



Spoiler for Pic:
Virginia Ambulance


Spoiler for Pic:
Exclusive Ambulance



Ambulance Terpanjang !!
Cuma ada di dubai gan.. bisa tour bareng2 atau janjian kali yah


Spoiler for Pic:
Sedyeli Sahra Ambulance



Mungkin buat militer atau tempat2 perang kali yah


Spoiler for Pic:
Mathubi Charitable Ambulance (India)


Spoiler for Pic:
CMED Service (UK)


Spoiler for Pic:
Mobil Jenazah & Ambulance Indonesia
Kalo yang ini udah pada tau deh




Spoiler for Pic:
Wi-MAX Ambulance (Taiwan)


Spoiler for Pic:
Schreiber Mercedes Ambulance




Spoiler for Pic:
Nexo Ambulance



Kalo ini 22nya cuma hayalan gan


Spoiler for Pic:
Fat Ambulance


Spoiler for Pic:
Isuzu Ambulance


Spoiler for Pic:
Ambulance Khusus Anak-anak



siapa bilang ambulance serem


Spoiler for Pic:
Percaya gak kalo ini benar2 ambulance????


Spoiler for Pic:
Ambulance Arina


Spoiler for Pic:
Jambaaro Ambulance



Mungkin sebagian dari pembaca akan tertawa atau sedikit heran melihat kendaraan ambulan (ambulances) yang satu ini karena disain ambulan ini menggunakan sepeda untuk mengangkut orang sakit.

Tetapi bagi rakyat Afrika atau negara yang memang miskin, kendaraan seperti ini pasti akan sangat membantu.

Jaambaaro adalah ambulan yang dikemudikan oleh 2 orang dengan cara mengayuh pedal yang ada dan terdiri dari sebuah generator listrik berkapasitas kecil yang menggunakan tenaga surya untuk menyalakan beberapa alat medis.

Kami pikir Indonesia butuh juga loh alat seperti ini? Perlu engga yah??


Spoiler for Pic:
Motor Ambulance





Miami MotorCycle Medic





Spoiler for Pic:
Air Ambulance


Spoiler for Pic:
Hayalan berubah menjadi kenyataan


Spoiler for Pic:
MedTec Ambulance


Spoiler for Pic:
BMW X6 Ambulance


Spoiler for Pic:
Bike Ambulance


Spoiler for Pic:
Venezia Ambulance


Spoiler for Pic:
Golf Ambulance


Spoiler for Pic:
Ranger Ambulance


Spoiler for Pic:
Super Ambulance Truck


Spoiler for Pic:
Bus Ambulance


Spoiler for Pic:
Land Rover Ambulance


Spoiler for Pic:
Jet Ambulance


Spoiler for Pic:
Porsche Cayenne Ambulance


Spoiler for Pic:
Mercedes-Benz AMG Ambulance


Spoiler for Pic:
MRAP II Armored Ambulance


Spoiler for Pic:
AMBULANCE MASA DEPAN







Semoga bermanfaat

Sumber dari http://kask.us/4847060 oleh illusionist

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...