Sunday, July 25, 2010

Pasang Suci unggul di Pilkada Sidoarjo Hasil Quik Count PKS

Pasang Suci unggul di Pilkada Sidoarjo Hasil Quik Count PKS

Pasang Suci unggul di Pilkada Sidoarjo Hasil Quik Count PKS : Unggul sementara di atas 50 persen seperti dalam hitungan cepat riil count dari relawan DPD PKS Sidoarjo, pasangan Saiful Ilah-MG Hadi Sutjipto (Suci) melakukan sujud syukur di kantor DPC PKB di Jalan Airlangga Nomor 1 Sidoarjo.

Hadir dalam acara sujud syukur itu Ketua DPW PKB Jatim Imam Nahrawi, para tim sukses dan pendukungnya. Tangis dan kegembiraan tampak tak terbendung dari kedua pasangan itu. Begitu juga dengan para pendukung Suci juga tak henti-hentinya meneriakkan yel-yel kemenangan ini.

Ditegaskan Saiful Ilah, kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Sidoarjo. Dia juga mengimbau kepada para pendukungnya tidak menyikapi berlebihan keunggulan ini. Ia juga akan berpedoman atau menunggu pada penghitungan yang dilakukan KPUD Sidoarjo. "Mari kita syukuri keunggulan ini dengan bersyukur kepada Yang Maha Kuasa dan tidak usah melakukan konvoi hingga memacetkan arus lalu lintas," pintanya, Minggu (25/7/2010).

Ia juga menegaskan dalam kepemimpinannya mendatang, akan juga menjalankan ide-ide kandidat lain yang dirasa bagus untuk pembangunan Sidoarjo. "Saya juga akui banyak ide kandidat lain yang bagus dan perlu dijalankan," terang dia.

Sementara itu, Kapolres Sidoarjo AKBP M Iqbal menegaskan, sebagai pihak keamanan, ia meminta kepada para pendukung Suci untuk tidak berlebihan dalam menyikapi kemenangan ini dengan euforia yang berlebihan. "Merayakan kemenangan boleh-boleh saja, tapi jangan sampai berlebihan dan mengganggu ketertiban umum," tandas Iqbal.

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...