Berikut langkah-langkah membuat database dengan menggunakan Open Office Base.
1) Buka program Open Office Base
2) Pilih Create a new database lalu klik Next>>
3) Pilih Yes, register the database for me lalu klik Finish
4) Ketikkan nama file lalu tentukan tempat file yang ingin disimpan, lalu klik Save
5) Sekarang sebuah database berhasil Anda buat
Jika ingin membahas Open Office Base dengan saya dan pengunjung lain, silahkan isi kotak komentar yang berada di bawah artikel ini ^_^
1) Buka program Open Office Base
2) Pilih Create a new database lalu klik Next>>
3) Pilih Yes, register the database for me lalu klik Finish
4) Ketikkan nama file lalu tentukan tempat file yang ingin disimpan, lalu klik Save
5) Sekarang sebuah database berhasil Anda buat
Jika ingin membahas Open Office Base dengan saya dan pengunjung lain, silahkan isi kotak komentar yang berada di bawah artikel ini ^_^
0 komentar:
Post a Comment
tinggalkan pesan