Monday, October 10, 2011

Wow Jalan Sehat Hanya Bercelana Dalam

Lari Hanya Bercelana Dalam Pecahkan Guinness World Records - Dengan adanya kejadian ini, Guinness World Records mencatatnya sebagai ajang lari tanpa busana terbesar di dunia. Ajang ini berlangsung di Salt Lake City Utah Amerika Serikat. "Kami sebenarnya ingin memprotes kebijakan pemerintah yang konservatif," ujar Nate Porter, salah seorang panitia pelaksana, seperti dikutip Associated Press. Namun panitia tidak memperbolehkan peserta untuk benar-benar bugil. Mereka hanya di izinkan untuk menggunakan bra,kolor,gaun malam tembus pandang dll. Kejadian ini cukup unik, tapi juga cukup ngaco kalau menurut saya :).

Kalau sampai ini terjadi di Indonesia bisa jadi FPI akan turun tangan neh he,,he,,he,,!! Kidding. Menurut Sarah Wilcok, juru bicara Guinness World Records Inggris kejadian sama juga pernah terjadi di Inggris sana, namun peserta tidak sebanyak yang di Utah Amerika Serikat. Kejadian yang sama yang terjadi di Inggris hanya di ikuti kurang lebih 550 orang. Mr. Porter yang bertindak sebagai panitia penyelenggara mengatakan bahwa pihkanya berencana mengadakan acara serupa tahun depan. Wah kok mala jadi kebiasaan? Kan awalnya cuma demo!! Emang parah neh kalau keseringan di adakan, bisa kacau neh dunia :D.

Kalau tahun depan mau di adakan lagi, ini sih bukan demo lagi namanya, tapi agenda tahunan! Mudah-mudahn tidak sampai ke Indonesia neh virus :) Kalau sampai terjadi, bangsa ini akan maik hancur...!! Sekarang aja sudah ga benar. Bantai korupsi aja sudah ga beres, apalagi ngurusin hal ginian :). Selamatkan KPK!!!! Basami Korupsi!!

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...