Thursday, October 6, 2011

Westlife Akan Datang di Indonesia

Konser Westlife di Indonesia berhasil membuat para penggemarnya yang rata-rata perempuan di Jakarta histeris. Namun aksi boyband di panggung Gravity Tour 2011 yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu 5 Oktober 2011 malam itu rusuh karena ribuan penonton bertiket festival saling dorong satu sama lain.
Konser Westlife di Indonesia dibuka dengan lagu When You're Looking Like That Westlife menampilkan sedikit tarian yang menambah teriakan para penggemar.  Dengan pakaian jas formal, pantalon jas serba hitam, kemeja putih dan dasi hitam layaknya Il Divo, Westlife yang terdiri dari Mark Feehily, Nicky Byrne, Kian egan dan Shane Filan makin membuat penggemar wanitanya tidak ragu saling mendorong agar bisa lebih dekat dengan pujaan mereka.
Konser Westlife di Indonesia
"Akhirnya kami bisa menjumpai kalian kembali" kata Mark membuka Konser Westlife di Indonesia. " Aku harap kalian tidak hanya berteriak, tapi bernyanyi bersama. Tapi ingat, tolong diperhatikan jangan sampai ada yang terluka,"
Disusul kemudian boyband itu tampil dengan lima lagu seperti, World Of Our Own, What Makes a Man, Safe, dan Home.  Saat itu, Westlife sempat berganti pakaian denim dengan jaket jeans coklat yang dipadukan dengan celana jeans coklat.
Sayangnya, seusai single "Home" disuguhkan, pengemar Konser Westlife di Indonesia semakin menggila. Mereka tak henti-hentinya berteriak histeris, dan saling dorong menuju panggung.
Cara ini agaknya tak disukai Westlife. Seharusnya para boyband itu menyanyikan lagu "My Love" di urutan selanjutnya, namun memilih menghentikan konser.  Terutama setelah aksi ada penggemar yang pingsan kehabisan udara. Nicky salah satu personil Westlife pun meminta agar penonton untuk tidak saling mendorong. "Mundur... mundur... jauh-jauh dari situ (pagar barikade),," teriak Nicky.
Tidak hanya Westlife, pihak promotor Marygops pun turun tangan agar penontonnya tertib. "Mundur dua langkah. Mereka memikirkan keselamatan kalian," ujar salah seorang dari pihak promotor Konser Westlife di Indonesia.
Hampir selama 30 menit Konser Westlife di Indonesia diberhentikan, karena penonton di kelas festival tidak kunjung mengerti perintah pihak penyelenggara. Sampai adanya ancaman dari Westlife yang tidak akan mau konser di Indonesia lagi.
Setelah penonton mengikuti yang dikatakan pihak penyelenggara Konser Westlife di Indonesia, akhirnya Westlife melanjutkan konser dengan syarat. "Kita akan nyanyi satu lagu, kalau kalian tidak dorong-dorongan kita akan lanjutkan. Tetapi kalau kalian dorong-dorongan kita akan pulang," ujar Nicky.
Westlife pun kembali menyanyikan lagu lamanya My Love, yang membuat penonton sedikit melupakan insiden penghentian konser tersebut. Mereka kembali bernyanyi diiringin 45 ribu penggemarnya.
Sumber: tempointeraktif.com


0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...