Tuesday, October 4, 2011

Tips Membuat Pria Lengket dan Romantis

INGIN mengguncang kehidupan cinta Anda lebih panas lagi bersamanya? Cobalah ide-ide romantis yang dapat membawa Anda dan dia lebih dekat secara fisik dan emosional.

Bikin pria makin lengket (Foto: Corbis)
Siapa yang tak ingin hubungan cintanya semakin romantis dan pasangannya tambah lengket dengan Anda? Tentu hal tersebut menjadi impiannya. Nah, untuk mencapai impian tersebut, lakukan beberapa kiat ini, seperti dilansir Your Tango.

Kirim e-mail seksi kepada pasangan

Berikan dia e-mail yang mengatakan padanya bahwa Anda sedang berpikir betapa seksinya dia ketika di ranjang. Katakan pula padanya betapa Anda begitu menikmati langkah-langkah yang dilakukannya saat mendaratkan sentuhan di tubuh Anda.

Coba lokasi yang berbeda

Kedengarannya hal ini memang sangat sederhana. Namun, Anda memerlukan rencana matang untuk melakukannya. Agar sesi bercinta kian panas sekaligus jauh dari kejemuan, lakukan sesi bercinta di berbagai lokasi yang berbeda, misalnya ruang makan, dapur, atau di kursi belakang mobil Anda.

Bersikap centil saat di depan umum

Gosokkan kakinya dengan kaki telanjang Anda di bawah meja restoran, menempatkan tangan Anda di saku belakang jinsnya, atau menyerangnya ketika di lift. Berkreasilah dengan ide-ide kreatif lainnya dan membuatnya kian terpesona.

Setel musik favoritnya

Nyalakan musik favorit kemudian dapatkan dirinya dan segera baringkan di sofa. Bertindaklah egois dan meluapkan apa yang Anda inginkan.

Gunakan lingerie seksi

Lingerie seksi dapat membuat dia tak tahan melihat keseksian tubuh Anda. Jangan lupa semprotkan pula aroma parfum yang menggoda dirinya. Biarkan dia menikmati keharuman tersebut sambil Anda membisikkan di telinganya betapa Anda beruntung memiliki dirinya. Dijamin, dia pun akan menyukai hal tersebut.
Sumber -Dwi Indah Nurcahyani - Okezone.com
(tty)



0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...