Wednesday, October 5, 2011

Spesifikasi iPhone 4S Meluncur

berita2.com: Di kantor pusat perusahaan Apple di Cupertino, California. CEO Tim Cook meluncurkan iPhone 4S ini.  'Ini adalah pertama peluncuran produk saya sejak saya menjabat sebagai CEO. Saya yakin Anda tidak tahu itu, " guraunya.

Ini adalah peluncuran pertama sejak Cook mengambil alih posisi CEO dari Steve Jobs pendiri Apple - dan dianggap sebagai uji coba signifikan dari kepemimpinannya. iPhone baru adalah iPhone 4S, bukan iPhone 5 - tampak sangat mirip dengan model saat ini, tapi ada pengontrol suara dan fitur teknologi tinggi lainnya.  Demikian disiarkan dailymail 5 Oktober 2011.

Atas peluncuran ini, harga saham Apple anjlok 3 persen. Pasar akhirnya mengetahui bahwa Iphone yang diluncurkan adalah 4S bukan 5. Walau demikian ini adalah upgrade yang signifikan.

Handset baru akan memiliki prosesor dual core A5 seperti yang ada di iPad 2  dan kamera delapan megapixel - yang semuanya ditempatkan untuk bersaing dengan Samsung. Kamera baru ini juga dapat ‘menembak’ di HD 1080 penuh’
Fitur yang baru di 4S ini adalah fitur yang disebut Siri, memungkinkan Anda untuk 'berbicara' ke iPhone Anda seperti Anda berbicara dengan orang lain - misalnya, Anda dapat meminta ke iPhone: 'Apa perkiraan cuaca hari ini? " sambil menekan tombol Home, dan itu akan membawa anada ke sebuah ramalan cuaca.
Anda juga dapat hanya mengatakan, 'Bangunkan aku besok pada pukul 08:00, dan perangkat akan mengatur alarm untuk Anda. Anda bahkan dapat mendikte pesan Anda ke telepon. Idenya adalah bahwa Anda berbicara dengan Siri seolah-olah juga manusia.
Pada peluncurannya, Siri akan bekerja dalam bahasa Inggris,Jerman dan Perancis. Masa pakai baterai telah ditingkatkan  dan dapat digunakan sampai 8 jam untuk waktu bicaranya.

Nampaknya iPhone 4S ini disambut dengan kekecawaan dari orang-orang yang senang akan teknologi. Menurut mereka tidak ada design ulang, tidak ada versi 4G dan rasanya tidak dapat menempatkan apple sebagai pesaing jauh di depan sebagaimana yang dialami iPhone 4.  Paling tidak iPhone 4S ini dilengkapi dengan HSDPA yang lebih cepat dan jaringannya walau bukan 4G.

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...