Thursday, October 6, 2011

Pique Putus Shakira-Gerard


KABAR buruk menerpa pasangan pesohor, penyanyi seksi, Shakira dengan bek Barcelona, Gerard Pique. Keduanya diisukan putus. Menurut isu tersebut, penyanyi asal Kolombia berusia 32 tahun ini marah setelah mengetahui Pique selingkuh dengan perempuan yang lebih muda.
Adalah majalah dari Meksiko, TV Notas, yang pertama kali melemparkan kabar heboh itu. Dilansir dari majalah tersebut, Pique dikabarkan selingkuh ketika Shakira yang lebih tua delapan tahun darinya melakukan konser keliling dunia. Sejauh ini, belum ada keterangan dari keduanya tentang isu panas tersebut.
Menurut sumber yang dekat dengan Shakira, pelantun tembang `Waka-Waka' itu memutuskan mengakhiri hubungan beberapa pekan lalu. "Itu juga yang menjadi alasan keduanya jarang terlihat bersama akhir-akhir ini," kata sumber seperti dikutip Hispanically Speaking News, Rabu (5/10/2011).
Jika kabar ini benar, maka hal itu pastinya sangat berat terutama bagi Shakira. Pasalnya, penyanyi yang terkenal dengan lagu latar Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, "Waka-Waka" telah rela pindah ke Barcelona untuk bisa berdekatan dengan sang kekasih.
Pique pula yang menjadi alasan hubungan Shakira dengan Antonio de la Rua yang berlangsung 11 tahun itu berakhir pada Januari silam. Shakira mengumumkan mengencani mantan bek Manchester United itu dua bulan kemudian.
Putusnya hubungan dua pesohor itu pun bisa jadi bakal berimbas pada kubu Barcelona. Manajemen La Blaugrana kabarnya telah menyiapkan tempat khusus untuk sang penyanyi di area director box, sebuah tempat untuk para direktur Barcelona menyaksikan laga di Stadion Camp Nou.
Keluarga Gerard Pique-lah yang mengorganisir diri untuk membeli box di Camp Nou agar Shakira, bisa menyaksikan laga El Barca tanpa terganggu fans. Tak bisa dipungkiri pula, hubungan Shakira dengan Pique secara tak langsung menjadi promosi gratis bagi klub juara Liga Spanyol tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...