Monday, October 10, 2011

Pertandingan Indonesia Vs Qatar Sepi Peminat

“Dari kemarin memang sepi, berbeda dengan laga sebelumnya.”

Antrean Tiket di GBK
Timnas senior Indonesia akan menjalani laga krusial di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa, 11 Oktober 2011. Bambang Pamungkas cs akan menjamu Qatar dalam laga lanjutan Pra Piala Dunia 2014.
Jika Indonesia meraih kemenangan, maka Indonesia masih terbuka peluang untuk lolos. Namun jika Indonesia takluk, maka peluang Indonesia lolos ke babak selanjutnya semakin tipis, kalau tak mau dibilang hilang. Pasalnya, Indonesia telah takluk dua kali dalam dua laga sebelumnya saat menghadapi Iran dan Bahrain.
Meski laga Selasa nanti menjadi laga krusial bagi Indonesia, tapi tidak berbanding lurus dengan minat suporter menyaksikan langsung laga ini. Hal ini terlihat dari minimnya antusiasme suporter dalam membeli tiket pertandingan di Loket penjualan di area Stadion Gelora Bung Karno.
Dari pantauan VIVAnews, Senin, 10 Oktober 2011, loket penjualan tiket terlihat lengang tanpa antrean seperti yang tampak di loket penjualan di Pintu V Stadion GBK. Di loket penjualan khusus tiket kategori 3 ini, sejak pagi, tidak tampak antrean calon pembeli tiket.
Salah seorang petugas keamanan Stadion, Wisnu, mengungkapkan, kondisi ini terjadi sejak kemarin saat hari pertama penjualan tiket dibuka. “Dari kemarin memang sepi, berbeda dengan laga sebelumnya terutama saat laga menghadapi Turkmenistan,” ujar Wisnu.
PSSI sendiri sejak kemarin telah menyediakan total 65 ribu tiket untuk pertandingan ini. Penjualan tiket dibagi menjadi dua kategori. Pemesanan dan pembelian langsung. Untuk pemesanan, dimulai pada hari Minggu dan Senin (9, 10 Oktober 2011) melalui Raja Karcis dan loket yang tersedia di Stadion Gelora Bung Karno.
Sedangkan, untuk penjualan tiket langsung akan digelar pada hari pertandingan, yaitu Selasa, 11 Oktober 2011 di loket yang disediakan di Stadion Gelora Bung Karno.
Untuk pemesanan dan pembelian tiket VVIP, VIP Barat dan VIP Timur tersedia di loket Pintu IV Stadion GBK. Untuk pemesanan dan pembelian tiket Kategori I di loket Pintu VII Stadion GBK. Untuk pemesanan dan pembelian tiket Kategori 2 tersedia di loket Pintu VIII Stadion GBK. Sementara untuk pemesanan dan pembelian tiket Kategori 3 dapat dibeli di loket Pintu III dan Pintu V Stadion GBK.
Berikut daftar harga tiket sesuai kategori:
VVIP Rp Rp. 500.000 400 lembar
VIP Barat Rp. 250.000 4.000 lembar
VIP Timur Rp. 150.000 3.800 lembar
Kategori I Rp. 100.000 16.000 lembar
Kategori II Rp. 75.000 15.800 lembar
Kategori III Rp. 50.000 25.000 lembar
Sumber : indonews.org

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...