Thursday, October 13, 2011

Mengapa Warga Indonesia Menjadi Tentara Malaysia?

Ups...Benar Banyak Warga Negara Indonesia Jadi Tentara Malaysia? - Masih ingat kasus Ambalat, itu loh pulau kita yang di Caplok Malaysia. Nah kini kembali lagi ada isu yang sama, kini Malaysia kembali mencaplok wilayah perbatasan Indonseia dengan Malaysia. 

Tepatnya di Kalimantan Barat Dusun Tanjung Datu dan Bulan. Kalau ini terus di biarkan, bisa-bisa habis neh kepulauan Indonesia di Ambil Malaysia. Menurut infomormasi yang saya baca di sebuah Media Online pencaplokan tersebut bahkan di ketahui oleh warga di sekitar. Bahkan menurut sumber tersebut Malaysia membangun Infrastruktur di perbatasan itu.

Bahkan neh sob, pembangun infrastruktur tersebut di sambut baik oleh warga Negara Indonesia sendiri! Mudah-mudahan seh Warga Negara kita juga ga di caplok oleh Malaysia. Bahkan ada warga negara Indonesia yang menjadi Polisi Diraja Malaysia. Tapi kenapa pemerintah Indonseia terkesan kurang tegas terhadap kejadian ini ya? Mmmm ini harus jadi perhatrian pemerintah kita neh!

Malaysia memang terus mencari gara-gara dengan Indonesia, namun pemerintah Indonseia terkesan kurang tergas dengan tetangga sebelah itu. Mungkin ini juga kali ya, yang membuat Malaysia semakin besar kepala. Toh mereka ga di apa-apain juga walaupun sudah mencuri dari Indonseia.

Ayo dong pemerintah, tegaslah kepada tetangga kita yang semakin besar kepala aja tuh! Ini tidak bisa di biarkan, kita Negara besar. Kita tidak boleh kalah dengan dengan Anak kecil. Tetangga memang saudara serumpun, tapi kalau sudah bersikap sok, mungkin perlu di beri teguran yang sedikit keras kali baru sadar. Buat Malaysia jangan asal caplok wilayah orang, you jangan sok pahlawan! Ndeso!!!

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...