Monday, October 10, 2011

Mengapa Samsung-Google Tunda Peluncuran Nexus dan Android Ice Cream

 Pada rencana peluncuran tersebut Google akan meluncurkan System Operasi ( OS ) Android, Ice Cream Sandwich. Sedangkan samsung sendiri berencana meluncurkan Nexus Prime barunya. Juru bicara Samsung mengungkapkan, keputusan untuk menunda peluncuran ini bukan karena alasan teknis, tapi hanya karena alasan sedang masih susana berkabung. 


Meninggalnya Steve Jobs yang di kenal sebagai bapa era baru PC menjadi alasan penundaan tersebut. " Kami memutuskan besok bukanlah hari yang tepat untuk mengumumkan produk baru kami, sementara dunia masih dalam suasana berkabung", demikian juru bicara Samsung Kim Titus seperti di beritakan Times Of India. " Industri ini tidak pernah kehilangan figur iconic seperti Steve Jobs dan kami pun merasa ini bukanlah hal yang benar untuk dilakukan untuk saat ini", demiakian ujarnya.
Buat para penggemar Samsung dan Google mungkin berita yang sangat mengecewakan, tapi anda juga harus maklum. Samsung dan Google malakukan penundaan ini karena mereka menghormati Steve Jobs sang Founder Apple. Jadi anda harus sabar, cepat atau lambat Samsung dan Google akan meluncurkan produk-produk anyarnya. Kita tunggu saja kapan waktu yang di rencakan oleh kedua perusahaan tersebut. Ada isu yang menyatakan bahwa produk Samsung dan Google lebih tangguh daripada iPhone 4S. Benar atau tidaknya berita ini saya juga belum yakin, karena produknya sendiri belum resmi di luncurkan.

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...