Tuesday, October 4, 2011

Kim Kardashian Membuat Video Seks Rp181 M

“Bila bukan Kim, video itu menjadi tak menarik.”
Perusahaan yang memegang hak atas video seks sosialita Kim Kardashian, Vivid Entertainment, menyatakan ada pembeli yang menawar rekaman video Kim dengan harga tinggi. Namun perusahaan memutuskan untuk tidak menjualnya dalam waktu dekat.
“Kami ditawari US$20 juta untuk rekaman Kim, tetapi kami memutuskan untuk menyimpannya dulu,” ungkap pemiliknya Hirsch kepada TMZ seperti dikutip Aceshowbiz.
Dia menambahkan “Meskipun tawaran yang kita terima sangat penting, saya menyadari bila itu (rekaman) bukan Kim akan menjadi tak menarik. Kim adalah seorang superstar dan jika itu harus dijual, maka harus dijual kepadanya.”
Sebelumnya, Hirsch berpikir Kim atau suaminya Kris Humphries adalah pembeli misterius tersebut. “Masuk akal bila pembelinya Kim, tapi tampaknya tidak,” kata Hirsch awal bulan ini.
Hirsch menambahkan, Vivid Entertainment baru akan melepas video rekaman tersebut pada harga US$30 juta atau setara Rp271 miliar. Rekaman video menampilkan adegan hubungan intim antara Kim Kardashian dan mantan kekasihnya Ray Jackson. Sebuah situs porno Pornhub.com bahkan sempat mengajukan penawaran untuk membeli rekaman video sebesar US$5 juta.
Sumber

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...