Wednesday, October 12, 2011

Kenapa Charly Mundur dari ST 12?

Charly Van Houten vokalis band ST12 keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu. berita keluarnya charly dari ST12 tentu saja sangat mengejutkan bagi para ST setia. "Aku akan mengeluarkan diri dari ST12," ungkapnya saat ditemui dalam acara ulang tahun Global TV ke-9 di Istora Senayan, Sabtu (8/10/2011) malam. sebelumnya sudah sering berhembus kabar angin kalau charly ingin keluar dari ST12 dan ada juga gosip ST12 bubar dan kini akhirnya charly van houten betul betul mengundurkan diri dari band ST12.

Charly mengaku telah membicarakan keputusannya dengan pihak manajemen ST12 dan personel lain. Meski Charly telah keluar, menurutnya bukan berarti ST12 bubar.

Vokalis yang sering tampil dengan jaket kulit itu menjelaskan bahwa penampilannya malam tadi adalah aksi terakhirnya sebagai ST12.

Mungkin karena kesibukannya mengurus pangeran cinta management hingga charly memutuskan untuk mundur atau keluar dari band ST12. Charly pun berharap keputusan keluar dari ST12 menjadi keputusan yang baik bagi dirinya dan ST12. Ia pun berdoa dengan keputusannya itu.

"Apapun ini semoga yang terbaik untuk ST12 dan saya," pungkasnya. Seperti kita ketahui mayoritas lagu ST12 adalah ciptaan charly. bagaimana jika charlie mundur dari ST12? apakah ST12 akan tetap jalan tanpa charlie?? Kita nantikan saja berita terbaru ST12 pasca hengkangnya charlie van houten.



sumber

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...