Tuesday, October 11, 2011

Kawasaki Luncurkan Motor Ninja 650R

Kawasaki Ninja 650R Generasi Terbaru Kawasaki Motor - Buat para penggemar motor Kawasaki Ninja, ada kabar gembira neh. Baru saja Kawasaki Motor menluncurkan Generasi terbaru motor ninja yaitu Kawasaki Ninja 650R. Atau disebut juga All New Kawasaki ER-6F. Generasi terbaru ini, menurut informasi yang saya baca di sebuah media online mengalami perubahan yang cuku signifikan.

Perubahan tersebut terletak pada bagian tangki dan bagian ekor, terutama bagian muffer, jok, system suspensi, dan cluster bagian cockpit. Dengan perubahan desain di beberapa area tersebut membuat motor Kawasaki Ninja 650R ini makin stylish. Untuk bagian joke Kawasaki Ninja menambah ketebalan, kemudian posisi lengan ayun dan sudut suspensi di sempurnakan hingga menghasilkan kenyamanan bagi si penunggang Kawasaki Ninja 650R.
Pengendara juga disuguhi dengan indikator kecepatan, posisi bahan bakar, sampai jumlah jarak yang telah di tempuh. Indikator tersebut berupa LCD di panel cluster yang fungsinya tentu saja untuk menampilkan indikator tersebut. Selain fasilitas-fasilitas yang telah saya sebutkan di atas, Kawasaki Ninja 650R juga di lengkapi dengan fitur Eco mode. Fungsi dari Eco mode ini sendiri adalah memberikan indikator kecepatan dan perputaran mesin yang ideal untuk menghemat bahan bakar.

Menurut informasi mesin 649 cc parallel twin yang di usung Kawasaki Ninja 650R terbaru tersebut irit bahan bakar. Menurut hasil pengujian pabrikan tersebut konsumsi bahan bakar hanya 1 berbanding 17,7 kilometer. Dengan tangki yang berkapasitas 19 liter, pengendara cukup sekali mengisi bahan bakar untuk jarak tempuh 300 sampai 350 Km. Selain irit, mesin ini juga menghasilkan tenaga yang cukup besar, yaitu 72 daya kuda dengan perputaran mesin 8.500 rpm dengan torsi 64 Nm pada perputaran 7000 rpm.

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...