Wednesday, October 12, 2011

Inilah Foto Seksi Isteri Putra Gaddafi


berita2.com: Kehidupan mewah yang dilakoni keluarga Gaddafi terlihat dari foto-foto istri salah satu putranya. Tidak mengherankan bila dapat hidup mewah. Gaddafi adalah pemimpin otoriter Libya selama lebih dari 30 tahun tentunya bisa mendapatkan apa saja yang diinginkannya. Kini foto-foto seksi bermunculan setelah ditemukan dari sebuah laptop,

Foto seksi  istri salah seorang putra Muammar Gaddafi adalah berpose mengenakan lingerie (pakaian dalam wanita) di sebuah di hotel mewah selama tirani kekuasaan Gaddafi.

Dalam lusinan foto-foto tersebut yang  ditemukan di laptop milik anak Gaddafi, Hannibal- 36 tahun. Sang istri yang berdarah Lebanon, Aline Skaff dan Hannibal  berpesta di sebuah jet pribadi,di  kapal pesiar di lepas pantai Mesir dan di beberapa foto tampak mereka  dikelilingi oleh alkohol yang dilarang di Libya.

Pasangan ini terkenal karena  memprovokasi ketegangan diplomatik dengan Swiss ketika mereka ditangkap pada 2008 di sebuah hotel mewah di Jenewa dengan tuduhan menyerang dua  mantan pelayannya.

Setelah jatuhnya kekuasaan Gaddafi  bulan lalu, seorang pengasuh anak asal Ethiopia juga mengatakan ia telah dipukuli dan dibakar parah saat bekerja untuk pasangan ini.

Foto-foto tak bertanggal ini menunjukkan perjalanan mewah mereka ke Paris, Roma dan resort Sharmel-Sheikh di Mesir.

Mereka terbang dengan jet pribadi, bersantai dengan pakaian renang di kapal pesiar mewah dan berbelanja di butik mahal. Foto lain menunjukkan mereka tinggal di kamar hotel mewah,menyelam dan mengunjungi kebun binatang Tripoli.

Gaya hidup mewah keluarga Gaddafi ini yang menyulut kemarahan warga Libya sehingga banyak demonstrasi terjadi. Hannibal dan keluarganya melarikan diri ke negara tetangga Aljazair setelah jatuhnya Tripoli.

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...