Tuesday, October 4, 2011

Hoaxnya Bloody Roar 5


Mungkin berita ini akan membuat beberapa gamers, khususnya para fans Bloody Roar sedikit kecewa. Ternyata pengumuman mengenai Bloody Roar Baru Sedang Dikembangkan yang disebarkan lewat Twitter adalah hoax alias bohong. Hal ini dikonfirmasikan setelah sebuah tweet lanjutan dari tweet pengumuman Bloody Roar baru itu yang berisikan pesan “New Bloody Roar 5 image!” (gambar terbaru Bloody Roar 5!) dan sebuah link yang berisikan gambar dengan tulisan:
“You all been trolled” (Kalian semua telah dibohongi)
Sang pemilik akun Twitter yang menyebutkan dirinya sebagai “Hudsonsoft”, pengembang seri Bloody Roar yang kini berada di bawah Konami, kemudian meminta maaf atas perbuatannya tersebut dengan sebuah tweet yang berisikan pesan:
“Sorry people, just wanted to show Konami that their is [sic] still fans of BloodyRoar” (Maaf semuanya, [kami] hanya inginmenunjukkan kepada Konami bahwa masih terdapat banyak fans berat Bloody Roar.)
Pihak Konami sendiri masih belum memberi pernyataan apapun mengenai perkara ini. Namun mungkinkah akan tersirat di benak Konami untuk mengembangkan sebuah game Bloody Roar baru setelah perkara ini? Tentunya, para fans Bloody Roar sangat mengharapkan hal tersebut!
Sumber

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...