Friday, October 7, 2011

Foto Skandali Seleb Muda Dunia yang Bikin Heboh

Sukses di usia muda membuat para bintang-bintang Hollywood ini bergelimang harta dan popularitas di usia yang masih belasan dan dua puluh tahunan tersebut. Sayangnya, keberuntungan yang mereka raih itu justru membuat perilaku mereka berubah drastis.

Banyak perubahan yang terjadi pada para artis muda Hollywood ketika nama dan karier mereka semakin melonjak. Mereka yang tadinya terkesan manis dan lugu berubah menjadi liar. Bahkan, beberapa kejadian yang dilakukan para seleb tersebut sempat membuat geger publik dunia.

Namun, mereka seperti merasa tidak bersalah. Para artis ini menyikapinya dengan santai dan tidak kapok walau perilaku mereka mendapat kecaman dan juga cacian dari publik. Siapa sajakah artis yang perilakunya menghebohkan? Berikut artis-artis muda seperti dikutip dari Zimbio:

5. Vanessa Hudgens

Nama Vanessa Hudgens popular berkat serial 'High School Musical'. Ia bermain cemerlang di serial yang akhirnya dibuat versi layar lebarnya tersebut. Seperti selebritas muda lainnya, Hudgens juga kerap membuat sensasi dan kontroversi.

Tahun 2007, Hudgens membuat publik terkejut dengan foto-foto telanjangnya di internet. Ia mengaku malu karena foto-foto pribadinya menjadi konsumsi publik. Ia berjanji tak akan mengulangi kesalahannya.

Janji tinggallah janji. Hudgens kembali melakukan kesalahan yang sama. Foto-foto syur artis ini kembali menghiasi dunia maya. Hudgens mengaku syok dan tak mau bicara banyak.

Dan perilaku Hudgens semakin menjadi-jadi ketika ia putus dengan aktor Zac Efron. Aktris muda ini menjadi gemar berpesta dan keluyuran malam. Tak hanya itu, ia pun sempat berseteru dengan paparazi karena mengambil fotonya saat sedang merokok di pinggir jalan.

6. Demi Lovato

Di tengah popularitasnya yang sedang menanjak, Demi Lovato secara mendadak mengumumkan untuk istirahat sementara dari hingar bingar dunia artis. Lovato menjelaskan ia akan menjalani rehabilitasi karena gangguan makan dan emosinya yang tidak stabil.

Ia memutuskan untuk menjalani rehabilitasi setelah sempat bertengkar dengan penari latarnya. Lovato berbuat nekat menggores tangan salah satu penarinya. Saat itu ia disebut-sebut tak bisa mengontrol emosinya.

Dan saat dirinya menjalani pengobatan, gambar-gambar syur Lovato dengan beberapa teman-teman wanitanya beredar luas di internet. Namun, saat ini, Lovato mengaku berusaha untuk memperbaiki imejnya di mata publik.

7. Jamie Lynn Spears

Artis Jamie Lynn Spears sempat membuah geger dengan pengakuannya. Artis tersebut membuat pengumuman di Majalah OK tentang kehamilannya. Pengakuan Jamie saat itu terkesan mengejutkan karena ia masih berusia 16 tahun. Karier keartisan Jamie mulai meredup karena kahamilannya itu.

8. Miley Cyrus

Miley Cyrus pertama kali membuat skandal di tahun 2008 lalu. Ketika itu, foto-foto syur Cyrus bocor di internet dan menjadi konsumsi publik. Bukannya kapok, Cyrus malah kembali membuat kehebohan. Di usianya yang masih sangat muda, Cyrus malah berpose nyaris bugil untuk sebuah majalah.

Cyrus dipotret fotografer kenamaan, Annie Leibovitz. Foto yang tampil di sebuah majalah ternama itu mengundang kemarahan kaum ibu di Amerika Serikat. Mereka takut perilaku negatif Cyrus akan ditiru anak-anak mereka yang mengidolakan bintang muda tersebut.

Setelah itu, di waktu yang bersamaan, Cyrus kembali menjadi sorotan karena ulah liarnya. Video yang memperlihatkan aktris dan penyanyi ini sedang merokok dari bong dan Cyrus yang tertawa histeris langsung menjadi pembicaraan publik. sumber• VIVAnews


0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...