Friday, October 7, 2011

Download Angry Birds Versi Baru For PC dan Mainkan Di Komputermu!

Download angry birds for pc dan mainkan di komputer kamu, game yang saat ini sedang menjadi game yang paling di gandrungi oleh para gamer. Memang pada awalnya game ini hanya tersedia untuk iPhone, namu game ini kini tersedia untuk PC. Download angry birds for pc kamu di SINI dan mulai mainkan di komputermu. Game ini bisa di mainkan oleh sipapun dan tidak berbahya, karena tidak ada kekerasan yang di pertontonkan dalam game ini.


Kalau tertarik untuk memainkan game ini silahkan Download angry birds for pc. Sejujurnya saya sendiri belum pernah memainkan game ini, namu menurut informasi dan berita-berita yang saya dengar dan baca game ini paling di gemari di seluruh dunia, khusunya di Indonesia. Seperti apa dan bagaimana mainnya secara langsung saya belum pernah mencoba. Namun bukan berarti saya tidak tau sama sekali dengan game ini karena siapapun bisa memainkan game ini.


Game yang awalnya hanya untuk iPhone ini kalau tidak salah mulai populer di awal tahun 2011. Kalau saya salah silahkan di koreksi, karena jujur saya bukan gamer jadi saya kurang begitu mendalami tentang game ini. Namun seiring kepopulerannya game ini mulai meramba PC, ya mungkin karena peminat banyak akhirnya di rilislah game angry birds for pc.



Kemaren saya membaca majalah Intisari, ada hal menarik yang saya baca disana, dimana seorang anak umur balita kurang lebih 4 tahun sudah sudah diberikan game angry birds. Dan Ipad yang tadinya untuk segmen bisnis kini berubah menjadi tempat bermain game untuk anak-anak. Sebegitu populernyakah game ini sampai-sampai balita pun sudah kecanduan. Memang teknolgi saat ini sudah tidak mengenal batasan umur waspdalah-waspadalah, kayak bang NAPI aja :D


Download Angry Birds For PC di SINI



0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...