Tuesday, October 11, 2011

Alasan Kenapa Orang Tidak Membeli iPhone 4s

Beberapa Alasan Tidak Perlu Membeli iPhone 4S - iPhone 4S baru saja di luncurkan pada tanggal 7 Oktober lalau, namu sudah menuai banyak kritik. Adalah maindevice.com yang menerbitkan kritikan ini. menurut mereka rancangan baru iPhone 4S ini tidak mengalami peningkatan di bandingkan dengan iPhone 4. Inilah yang membuat para penggemar iPhone 4S mengkritik, terutama blogger dari china. Para penggemar iPhone 4S berharap desain ulang iPhone akan lebih tipis dan layar yang lebih lebar dan fasilitas lainnya. 

Selain masalah desain, yang menjadi perhatian utama para penggemar iPhone 4S adalah ketahanan baterai yang tidak mengalami peningkatan sama sekali. Menurut informasi yang di lansir website tersebut iPhone 4 lebih unggul di bandingkan dengan iPhone 4S ini, karena mampu bertahan 100 jam pada posisi standby. Para pesaing iPhone 4S boleh dibilang di atas angin, seperti Galaxy S2 dari Samsung, rangkaian superphone dari HTC, LG dan Motorola. 

Meneurut informasi, pada tanggal 11 Oktober Samsung dan Google akan sama-sama meluncurkan jagoannya masing-masing. Nexus Prime yang memiliki fitur yang paling di antisiapasi, Ice Cream Sandwich. Selain hal-hal yang saya sebutkan di atas, ada hal lain yang membuat anda untuk berpikir dua kali untuk membeli iPhone 4S yaitu harga yang terlalu tinggi. Harga iPhone 4S $849 atau setara dengan Rp 7.6 juta akan membuat anda menjadi mikir-mikir. Dibandingkan dengan harga produksi yang hanya $203 atau setara dengan Rp 1.8 Juta untuk kapasitas 32 GB. 



0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...