Tuesday, October 4, 2011

Aksesoris Tim GetAmped-X Indonesia


Pada bulan Oktober ini, Tim GetAmped-X Indonesia terus menghadirkan aksesoris baru yang keren untuk kalian dalam sebuah update yang bernama Update Aksesoris Obor Kebebasan. Update tersebut akan dilangsungkan Tim GetAmped-X Indonesia pada tanggal 6 Oktober 2011.
Aksesoris Obor Kebebasan adalah sebuah aksesoris yang melambangkan kebebasan. Jika kalian menggunakan tombol Z+XC, akan memancarkan cahaya kebebasan dari tanah yang melukai dan mementalkan lawan. Aksesoris Obor Kebebasan dapat membuat kalian menjadi lebih tangguh dan hebat untuk mengalahkan musuh-musuh kalian.
Menyambut kehadiran Update Obor Kebebasan, Tim GetAmped-X Indonesia akan mengadakan even seru untuk kalian, yaitu even Obor Kebebasan Berhadiah. Even tersebut akan berlangsung pada tanggal 6 Oktober 2011 hingga 9 Oktober 2011. Untuk mengikutinya, kalian hanya cukup melakukan pembelian aksesoris Obor Kebebasan (7 hari) di toko GetAmped-X selama even berlangsung, maka kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan Peralatan Aksesoris Jubah Mekanis x5.
Pemenang akan diumumkan pada tanggal 12 Oktober 2011 dan hadiah tersebut hanya tersedia untuk 20 pembeli beruntung yang mengikuti even tersebut. Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.
Sumber

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...